Senin, 08 Juni 2009

Ibu Setyoweni Muhayat Lantik GOPTKI dan HIMPAUDI Kep.Seribu

Ibu Sutyoweni Muhayat melantik dan mengukuhkan Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak – Kanak Indonesia (GOPTKI) serta Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia dini Indonesia (HIMPAUDI) tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Kamis (12/03) di gedung Mitra Praja Jakarta Utara.

50 anggota GOPTKI dan HIMPAUDI tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu masa priode 2009-2012 nantinya akan melaksanakan tugasnya sebagai guru Taman Kanak-Kanak di Pulau Seribu. Penaganan Pendidikan Usia dini (PAUD) di Kepulauan Seribu perlu lebih ditingkatkan. Ini perlu dilakukan agar kedepan kemajuan sumber daya manusia (SDM) di wilayah ini bisa mengejar ketertinggalan dengan daerah lain Jakarta.


“Saya berharap Pelantikan GOPTKI dan HIMPAUDI di Pulau Seribu ini dapat membatu anak-anak di Kepulauan Seribu, serta bermanfaat”kata Sotyioweni Muhayat selaku ketua DPD Gabungan Organisasi Pendidikan Taman Kanak-Kanak Indonesia.


Turut hadir dalam acara pelantikan Bupati Kepulauan Seribu Abdul Rachman Andit, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Suprihatin, Asisten Pemerintah dan Kesejahtraan masyarakat Yusuf Riyanto Ka.Dikdas Kep.Seribu Ahmad Suyoto. (age)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar