Senin, 08 Juni 2009

Pelajar Pulau Seribu Ikuti Seleksi Paskibraka

Sebanyak 50 peserta dari SMU 69 Pulau Pramuka dan SMKN 61 Pulau Tidung
mengikuti acara seleksi pembentukan Pasukan Pengibar Bendera tingkat Kabupaten (paskibraka) tingkat Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu di Ruang Pola Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Senin (11/05).

Nantinya dari 50 peserta paskibraka ini akan diperkecil menjadi 30 orang yang berhak mejadi anggota paskibraka tingkat kabupaten untuk menjadi petugas pengibaran bendera di Kabupaten pada hari proklamisi kemerdekaan tahun 2009 ini.

"Saya berharap para peserta harus serius selama mengikuti acara seleksi paskibraka ini. dan kedepan bisa mewakili wilayah Kepulauan Seribu ke tingkat Nasional", ungkap Krisyanto Sekertaris Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu saat membuka acara Paskibraka.

Seleksi Petugas Pengibar bendera tingkat Kabupaten ini akan berlangsung selama 3 hari yang di mulai sejak tanggal 11 hingga 13 Mei 2009 ini. Penilaian pun dilihat dari tinggi badan peserta, berat badan, hingga pisik yang kuat.

" kegiatan paskibra ini sangat memotifasi saya, untuk terus berprestrasi menjadi yang terbaik dan bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah saya", ungkap Dewi (13), Siswa Kelas 2 SMKN 61 Pulau Tidung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar